Pose Menantang Aura Kasih Bikin Deg-degan

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, April 26, 2017 | 4:02 PM


Bukan Aura Kasih namanya jika tidak pernah tampil seksi, apalagi posenya pada saat menjadi sebuah model majalah pria dewasa yang sangat menantang. Posenya yang seksi sekarang sedang ramai menjadi perbincangan orangorang, di akun resmi majalah dewasa tersebut tersedia beberapa foto Aura Kasih dengan baju yang sangat minim dengan ekspresi sensual.

Sebuah foto yang menampilkan Aura Kasih dengan menggunakan baju boyfirend shirt dengan kancing bagian atas dibuka, terlihat jelas kulit mulus pundak kirinya. Pose menantang tersebut menampilkan paha Aura Kasih dengan jelas tanpa balutan celana atau rok.


Ada juga pose Aura Kasih sedang duduk di sofa putih dengan menggunakan blus off shoulder abu abu dengan dipadukan jaket wanra khaki. Lagi lagi posenya tersebut memperlihatkan kulitnya yang putih mulus. Aura Kasih juga menggunakan celana pendek yang sangat pendek sehingga pahanya yang mulus dan putih terpampang jelas.

Foto Aura Kasih tersebut mendapatkan like lebih dari 7 ribu orang dan banyak dikomentari oleh ara netizen maupun para fans dari Aura Kasih. Pelanjunt "Mari Bercinta" ini sangat berani untuk tampil seksi didepan kamera sambil memperlihatkan lekuk tubuhnya tetrsebut.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif