KUNCI HARMONIS RUMAH TANGGA SARWENDAH DAN RUBEN ONSU

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, April 25, 2017 | 3:34 PM


Bekerja didalam sebuah industri hiburan memang sudah harus rela kehilanganbanyak waktu dengan keluarga. Konsekuensi tersebut juga dirasakan oleh pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah.

Pasangan selebriti yang sudah menikah pada tahun 2013 lalu tidak mau ambil pusing jika tidak bisa bertemu dan bersama sama. Kunci penting bagi keduanya adalah komunikasi untuk tetap harus mengetahui kondisi dan tempat masing masing.

Menurut Sarwendah yang sangat penting adalah komunikasi karena jika tidak bersama sama tidak apa apa dan juga setiap harinya bertemu dengan Ruben walau pas lagi tidur saja.

Sebelum keduanya menikah, pihak Sarwendah dan Ruben sudah memang eksis di dunia hiburan sehingga Ruben dan Sarwendah saling memahami dan memaklumimya.

Sarwendah sadar akan pekerjaan yang sudah ia geluti bersama sang suami dan sangat sulit ditebak dalam hal waktu. Bisa mendapatkan kesemaptan banyak jika mendapatkan satu acara program yang sama tetapi kadang kadang juga harus rela tidak bisa bertemu satu sama lain.


Sarwendah juga mengatakan bahwa apalagi jika ada pekerjaan banyak sampai sampai waktu saja tidak bisa diprediksi untk bertemu dan kadang kadang  tiba tiba libur sampai gak bisa bertemu sama Ruben.



============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif