Asam Lambung Gampang Naik, Julie Estelle Tetap Doyan Ngopi

Written By Grace Brenda Renata on Friday, April 28, 2017 | 2:10 AM


Julia Estelle yangmengidap penyakit asam lambung ternyata tidak pernah sedikit pun mengurangi kecintaannya terhadap kopi. Padahal kopi sangat tidak bagus untuk lambung, tetapiJulia Estelle bisa menyiasati agar ia bisa meminum kopi setiap hari dengan tenag dan lambung juga aman.

Bagaimanakan caranya ?

Adik kandung dari Cathy Sharon ini biasanya menambahkan susu kedalam kopinya tersebut padahal Julia Estelle sangat menyukai kopi yang original tanpa ada campuran apapun namun dokter sudah menyarankan agar kopinya tersebut ditambah dengan susu agartidak terlalu keras dan merusak lambungnya.


Meminum kopi bagi Julia Estelle sudah sangat wajib dan harus diminum setiap hari apalagi ayahnya juga sama dengan Julia sama sama pencinta kopi. Setiap pagi Julie minum kopi dirumah minimal sehari satu gelas dan maksimal sampai 3 atau 4 gelas sehari tetapi sebelum meminum kopi ia tidak lupa unutk makan dahulu.

Dengan adanya alat pembuat kopi, Julia Estelle sangat merasa termudahkan dalam membuat kopi favoritnya, apalagi kopi yang dihasilkan sekelas kopi di cafe.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif