Penampilan Perdana Momo Geisha Usai Menikah

Written By Grace Brenda Renata on Monday, April 24, 2017 | 3:37 PM


Momen bulan madu sebagai pengantin baru sudah dilalui oleh Momo Geisha dengan sangat cepat, karena istri pengusaha Nicola Reza Samudra ini sudha harus menjalani aktivitasnya manggung bersama Geisha.

Pelantun lagu Lumpuhkan Ingatanku diketahui akan tampil bersama Geisha dalam sebuah acara yang digelar dikota Semarang pada tanggal 21 April 2017. Bagaimana penampilan perdana Momo Geisha manggung usai menikah ?


Momo Geisha yang enggunakan dress berwarna merah tampak menyala dengan ornamen dan pencahayaan warna yang serupa. Momo Geisha pun memposting ke instagram pribadinya denga keterangan foto #beforeonstage #momogeishastyle #styles

Di foto lainya juga Momo Geisha memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan gayanya yang seksi dan anggun. Dirinya memperlihatkan dirinya sedang dirias dan sambil berpose sambil mengacungkan dua jari.


Foto Momo pun mendapatkan like dan komentar positif dari para netizen dan para fansnya di media sosial Instagram. Mereka semua memuji kecantikan Momo yang sudah dipersunting oleh Nicola Reza Sammudra.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif