Vicky Shu Jalani Foto Prewedding Diam-Diam?

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, April 23, 2017 | 1:59 PM


Vicky Shu adlah salah satu artis yang cukup teretutup soal kehidupan pribadinya. Dengan kekcantikan yang ia punya, bukan tidka mungkin jika Vicky gampang mendapatkan kekasih hatinya.

Namun beberapa waktu kematin Vicky masih megnaku masih single namun belum lama ini baru beredar bawha pelantun Mari Bercinta 2 ini baru saja menjalani foto prewedding.


Kabasr ini sudah membuktikan pada saat setelah muncul video keberadaan Vicky Shu dengan seorang pria di Jepang. Video tersebut diposting oleh seoragn fotografer yang sedang ikut pergi bersama Viky ke Negeri Sakura Jepang.

Dlam video tersebut terlihat Viky Shu sedang menggenakan kebaya berwarna biru muda dengan seorang pria yang memakai baji beskap atau baju tradisional pria Jawa. Baju Vicky dengnan pria terdsebut mempunyai warna yang senada dengan kebaya yang dipakai oleh Vicky.


Sampai saat ini belum ada kepastian apakah Vicky Shu menjalani pre wedding atau tidak. Beberapa waktu lalu Vicky Shu sempat di isukan dengan seorang pria Indonesia yang bertempat tinggal di Jepang, namun sampai saat ini belum dikonfirmasi dengan wanita kelahiran Cilacap tersebut langsung membantahnya dan mengaku bahwa pria tersebut hanya teman dekatnya saja.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif