Wajah Berseri-seri, Maia Estianty Baru Dilamar?

Written By Grace Brenda Renata on Monday, May 22, 2017 | 12:54 PM


Sejak resmi bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008, Maia Estianty sama sekali belum terlihat menggandeng seorang pria. Meski begitu sempat beberapa kali Maia digosipkan sedang dekat dengan sejumlah pria dari berbagai latar belakang profesi.

Belum lama ini Maia Estianty digosipkan sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang dokter bula yang bernama Thiago Freire. Gosip ini muncul karena Maia memposting foto berddua dengan dokter ahli estetika tersebut ke media sosial Instagram.


Kini setelah gosip tersebut berlalu tanpa ada kejelasan, Maia Estianty kembali diterpa kabar lain yang tidak kalah membahagiakan karena ibu tiga anak ini kabarnya baru saja dilamar oleh sang kekasih.


Berita bahagia tersebut muncul setelah akun Intagram @papah_edwan memberikan komentar pada salah satu foto postingan Maia Rstianty, pria yang mempunyai profesi sebagai koreaografer tersebut meledek Maiia yang terlihat wajahnya sedang bersinar sinar dengan komentar "kalo abis lamaran tuh mukanya bersinar banget ya bunnn..so happy for u ..."

Namun sampai sekarang belum ada pernyataan pasti dari Maia Estianty, tetapi dengan kabar tersebut banyak netizen dan para fans yang mendoakan Maia agar cepat menikah dengan kekasih barunya dan masih banyak komentar positif dari mereka.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif