Pertunangan Raisa - Hamish Daud Dijaga Belasan Pria Tegap

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 21, 2017 | 11:02 AM


Raisa dan Hamish Daud sedang menggelar pertungangan secara tertutup di kawasan Cinere, Depok pada hari Minggu kemarin. Sejak sore hari gerbang perumahan Bumi Daya Cinere sudah dijaga ketat oleh belasan pria yang berbadan tegap dan tinggi.

Pantauan dari media bahawa ada 4 pria berbadan tegap dan tinggi sedang menjaga bagian gerbang masuk dan sementara yang lainnya menyebar ke berbagai titik di sekitar rumah Raisa, sehingga awak media juga tidak dipersilahkan masuk untuk mengikuti acara pertunangan Raisa dan Hamish Daud.

Salah satu petugas di perumahan Raisa mengatakan bahwa yang mempunyai rumah tidak mengijinkan untuk meliput karena ini hanya untuk keluarga saja dan sedang ada pertemuan keluarga namun bukan acara tunangan.

Petugas tersebut memang membenarkan tentang keluarga Hamish Daud beserta keluarga datang ke rumah Raisa namun ia mengelak jika tidak ada acara pertunangan disini.

Padahal ketika rombongan Hamish Daud tiba di rumah Raisa dengan menggunakan pengawalan voorijder terlihat ada belasan mobil yang membawa beberapa kotak seperti mirip seserahan untuk sang gadis.

Hamish Daud pun juga terlihat diantara rombongan tersebut, sampai berita ini diposting di media juga acara yang digelar di rumah Raisa juga masih tertutup dan tidak tersentuh oleh awak media.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif