Kata Rossa Kepada Afgan: Aku Mencintai Kebodohanmu

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, May 27, 2017 | 10:25 AM


Afgan Syahreza sedang merayakan hari kelahiran atau hari ulang tahunnya yang ke 27 tahun. Penyanyi yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Rossa ini diberikan ucapan dengan kalimat manis berupa selamat ulang tahun, mungkin ini bisa dibilang jika ulang tahun pada tahun ini adalah ulang tahun yang terindah untuknya.



Rossa memberikan ucapan selamat kepada Afgan di media sosial Instagram pribadinya "Many happy returns of the day, dear Afgan. Banyak impian yang harus diraih. Begitu bantak tujuan yang ingin dicapai di tahun tahun berikutnya. Jadi tentunya akan ada banyak hal yang jadi kenyataan dimasa depan."

"Kamu memang tidak sempurna dan memang tidak ada orang yang sempurna. Tetapi aku hanya berharap agar kamu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi seiring dengan bertambahnya usiamu. Jangan berhenti melakukan hal bodoh, karena aku mencintai itu. Sekali lagi selamat ulang tahun Agaaaan. Love u," lanjut perkataan Rossa di media Instagram pribadinya.

Ucapan manis tersebut diposting dengan memberikan foto masa kecil Afgan, didalam foto tersebut telrihat foto Afgan terlihat sangat menggemaskan ddengan potongan rambut poni. Begitu banyak komentar yang diberikan para fans dan netizen yang ada di Istagram Rossa, ada juga yang medoakan mereka agar cepat menikah dan merestui hubungan spesial mereka berdua.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif