Persiapan Sahur Pertama, Sophia Latjuba Belanja Sayur di Pasar

Written By Grace Brenda Renata on Friday, May 26, 2017 | 1:28 PM


Sophia Latjuba termasuk selebritas Tanah Air yang menjalankan ibadah puasa di Ramadan tahun ini, ibu dua anak ini terlihat sasngat bersemangat dalam menyambut bulan suci bagi umat muslim tersebut.

Hal tersebut terbukti dari sebuah video yang diposting ke media sosial pribadi Sophia Latjuba yaitu Instagram. Tidak seperti biasanya kekasih Ariel NOAH tersebut memperlihatkan kegiatan seperti ibu ibu yaitu berbelanja bahan makanan.


Pada video yang diposting di Instagram tersebut terlihat Sophia sedang melakukan transaksi membeli sayur mayur yang ada di sebuah pasar tradisional. Sophia Latjuba terlihat sedang bertanya tetang harga makanan tersebutdan cabai merah mejadi salah satu abrang belanjaan artis cantik tersebut.


Video yang berdurasi singkat tersebut sudah dilihat oleh ribuan penonton dan ratusan netizen beserta fans yang memberikan berbagai komentar untuk Sophia.


Ada yang mnegucapkan selamat menjalankan puasa dan selamat beribadah, ada juga yang memuji kerendahan hari artis cantik ini. Sophia Latjuba yang berbelanja dipasar turut menjadi perhatian publik.

Sophia Latjuba dikabarkan sudah memeluk agama Islam sejak beberapa waktu yang lalu tetapi hal tersebut tidak beritahukan secara gamblang dihadapan media. Sophia juga dikenal sebagai artis yang selalu menjunjung tinggi toleransi keberagaman umat beragama yang ada di Tanah Air Indonesia.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

1 comments:

  1. Yuk Gabung Bersama Kami Hanya di RoyalQQ

    Minimal Deposit Hanya Rp 15.000,-
    Dan akan mendapatkan Bonus TO 0.5% setiap harinya

    Rasakan sensasi MENANG di RoyalQQ

    LINK : https://goo.gl/dQPyud

    ReplyDelete

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif