Pakai Bra dan Cawat, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Angelina Jolie

Written By Grace Brenda Renata on Sunday, May 14, 2017 | 2:49 AM

Tentu sudah bukan hal asneh lahi jika kita melihat Sophia Latjuba memamerkan foto foto seksinya termasuk pada saat ia berpose dengan menggunakan bikini beberapa waktu yang lalu. Tapi belakangan ini Sophia terlihat memamerkan momen seksinya pada saat sedang berkunjung ke Bali bersama putrinya yang bernama Manuella untuk sebuah pemotretan.


Di media sosial pribadinya terlihat bahwa Sophia menggunakan busana sport bra dan celana dalam hitam. Wajahnya dihiasi kacamata hitam pada saat sedang berada di alang alang.

Banyak sekali komentar yang berdatangan dari para netizen, banyak pujian yang dilemparkan kepada para netizen di media sosial Instagram pribadi Sophia.


Tidak sampai disitu saja Sophia juga terlihat sedang memamerkan tubuhnya dengan nmelakukan handstand, Sophia terlihat menggunakan busana yang sama namun ini terlihat lebih seksi.


Belum lama ini juga Sophia memamerkan foto dengan bautan busana yang sama seperti yang lainnya, netizen sangat kagum dengan foto foto yang diunggah oleh Sophia di media sosial Instagramnya.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif