Kasus Pesta Seks Gay, Kartika Putri: Pantas Aku Jomblo

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, May 24, 2017 | 11:17 AM


Adanya kasus penggerrebekan pesta seks gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada hari Minggu kemaren, kasus tersebut membuat artis cantik Kartika Putri bersedih. Bukan karena terbognkarnya kasus pesta seks gay tersebut tetapi ia meratapi nasibnya yang masih jomblo.

Bagaimana tidak, sampai saat ini Kartika Putri masih belum mempunyai kekasih atau pendamping hidup setelah putus dari pacar bulenya. Kartika Putri memberikan pendapat karena banyaknya kaum gay sehingga dirinya sampai sekarang masih menjomblo.


Adanay penggerebekan pesta gay juga tahunya dari pemain juga, lalu Kartika Putri melemparkan canddan kepada Ariel Tatum dengan mengatakan "Riel, pantesan ya aku jomblo. Laki kan sedikit, ternyata mereka suka dsesama. Makin susah deh nyari laki".

Meski sering membahas kaum gay dilokasi syuting bersama dengan teman temannya, tetap saja penggerebekan pesta seks kaum gay tersebut membuat Kartika Putri kaget dengan mendengar pemberitaan tersebut.

Kartika Putri tidak menyangka dengan adanya kaum gay yang begitu banyak berkumpul disatu tempat ditambah mereka semua mengadakan pesta seks gay. Memang sih Kartika pernah mendengar kalau ada tempat fitnes yang menjadi kedok pesta seks kaum gay tetapi tidak menyangka saja sampai ada ratusan orang yang penyuka sesama jenis berkumpul.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif