Inikah Tanggal Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono?

Written By Grace Brenda Renata on Friday, May 19, 2017 | 1:56 PM


Tyas Mirasih dan Raiden Spedjono sudah tidak alam lagi akan mewujudkan impian mereka membangun rumah tangga bersama dan jika tidak ada halanga, mere berdua akan menikah usai lebaran tahun ini.


Namun sayangnya sampai saat ini Tyas Mriasih masih belum memberikan tanggal kepastian kapan hari bahagia itu akan digear. Tetapi kabarnya pernikahan Tyas dan Raiden itu sudah nyaris rampung.

Tentunya Tyas Mirasih sudah tidak sabar lagi unutk segera memulai rumah tangga bersama dengan Raiden. Jika diperkirakan Tyas Mirasih dan Raiden akan mengikat janji suci di awal bulan Juli yaitu tanggal 8 atau 9 Juli 2017.


Foto dirinya dengan Raiden sudah diposting ke media sosial Instagram pribadinya tersebut dan sudah banyak komentar positif yang dilontarkan oleh para fans dan netizen bahkan ada juga yang sudah memberikan selamat kepada pasangan tersebut.

Kabar menariknya bahwa Tyas Mirasih mendapat tawaran dari berbagai endorsement dari ebrbagai vendor untuk penikahannya dan Tyas merasa tidak perlu malu karena kami sama sama membantu dan saling menguntungkan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif