Kartika Putri Bantu Keluarga Raffi Ahmad

Written By Grace Brenda Renata on Saturday, April 15, 2017 | 4:22 PM


Isu tentang artis Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dibelakang Nagita Slavina ini semakin menjadi jadi dan mencuat ke publik, sehingga tidak jarang mereka selalu mendapatkan serangan dari para haters begitu hujatan hujatan yang melayang ke komentar media sosial para artis tersebut.

Kartika Putri pun merasa kesal dengan melihat apa yang sudah menimpa rumah tangga sahabatnya tersebut. Ia pun mengatkan kepada haters bahwa mereka adalah anak muda dan ibu ibu yang sangat kurang kerjaan dan selalu mengurusi urusan orang lain.


Hal ini menjadi suatu alasan Kartika Putri yang berminat untuk bekerja sama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Gilang Dirga yang sudah terlibat dalam bisnis e-commerce, meraka mengajak follower instagram untuk mencari pundi pundi Rupiah dengan menjadi reseller produk hasil UMKM.

Disini kita kita memberikan pekerjaan buat kalian, jadi sebaiknya kalian bekerja aja dan kalau sudah sukses bisa menikmati  hasilnya jadi lua untuk membahas kehidupan orang lain. Banyak banget hal hal positif untuk warga Indonesia untuk membuat orang Indonesia lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan baik.

Pihak Kartika Putri juga tidak merasa bersalah jika disebut merangkul haters, meski haters sudah sering berkata kata kasar tetapi Kartika malah membantu mereka untuk mendapatkan kesempatan kedua untuk berusaha.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif