Tampil Seksi, Aura Kasih Seolah Tak Pakai Bra

Written By Grace Brenda Renata on Wednesday, May 17, 2017 | 4:24 AM


Selama terjun di dunia hiburan sosok Aura Kasih bukan hanya dikenal sebagai penyanyi dan aktris. Ia juga sering menjalani aktivitas sebagai model bahkan Aura Kasih tidak ragu untuk tampil seksi di hadapan fotografer.

Belakangan ini, Aura Kasih kembali memamerkan pose seksinya apda sebuah sesi foto dan salah satu hasil foto tersebut sudah diposting ke media sosial Instagram @aurakasih


Dalam foto tersebut terlihat ubuh Aura Kkasih mengahap ke samping kiri dengan wajah yang menghadap ke kamera. Kostum yang dikenakan tersebut terlihat sangat seksi karena ia menggunakan baju yang sangat tipis.

Jika kalian melihat dengan cermat, sangat terlihat jelas bagian punggung Aura Kasih yang dilapisi dengan kain furing senada dengan warna kulit. Punggung Aura Kasih memperlihatkan bahwa artis ini tidak menggunakan bra dalam sesi pemotretan tersebut.


Foto foto seksi tersebut diposting ke media sosial Instagram Aura Kasih dan mendapatkan komentar memuji dari para netizen, Aura Kasih telrihat cantik dan seksi dengan balutan baju tersebut.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif