Ikut America's Got Talent, Demian Aditya Kini Pasang Tarif Mahal?

Written By Grace Brenda Renata on Monday, May 29, 2017 | 11:43 AM


Demian Aditya belum lama ini baru saja pulang ke tanah air Indonesia dari Amerika untuk menjadi peserta dari America's Got Talent. Hal tersebut merupakan prestasi tersendiri bagi ilusionist yang berumur 36 tahun tersebut.

Tidak heran jika berembus kabar bahwa Demian Aditya akan menaikkan harganya sebagai pesulap di Indonesia. Pada saat ditemui di Jakarta baru baru ini, Demian Aditya juga mengiyakan gosip yang berembus tersebut.

Demian mengatakan jika dari dulu tidak ada pertimbangan untuk kenaikan harga tetapi kalau sudah terkenal harga pasti naik. Kan tidak mungkin jika sudah dikenal Internasional tetapi harga masih standar nasional.

Suami Sara Wijayanto tersebut tidak mempunyai alasan yang logis tentang kenaikan tarif seklai penta. Menurutnya setelah dikenal diskala Internasional maka seorang pesulap pasti akan menampilkan standart yang berbeda dan itu yang membuat kenaikan tarif menjadi hal yang sangat wajar.

Demian menambahkan bahwa ia tidak akan menampilkan show yang biasa saja dengan tarif harga yang naik, pasti kita akan memberikan penampilan yang lebih lagi dari yang biasanya maka dari itu akan ada pertimbangan tarif naik bukan karena sudah terkenal jadi harga naik.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif