Berpelukan, Natasha Wilona dan Kekasih Caesar Hito Bikin Geli

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, May 30, 2017 | 9:50 AM


Hubungan pertemanan antara Natasha Wilona dengan beberapa pemain sinetron lainnya yang terbilang sangat akrab. Seperti salah satunya dengan kekasih Immanuel Caesar Hito, Felicya Angelista.

Seperti layaknya saudara keduanya saklling berpelukan erat, seperti yang terlihat pada unggahan foto di media sosial Natasha Wilona dan Felicya Angelista. Kedua memposting foto berpelukan dengan pose yang berbeda. Natasha Wilona menggunakan foto yang berwarna sedangkan Felicya Angnelista menggunakan foto hitam putih.


Natasha Wilona memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Felicya Angelista melalui akun Instagram Natasha Wlona dengan memberikan caption "Just a perfect blendship".

Karena foto tersebut munculah berbagai komentar yang ditukis oleh para netizen dan para fans, bahkan ada yang memberikan komentar yang bernada candaan.


Sementara itu di akun Instagram Felicya memberikan caption "Sahabat =  Jauh di mata dekat di hati" sama seperti Natasha Wilona banyak para fans dan netizen yang memberikan komentar maupun komentar candaan.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif