Maia Estianty Ikut Membantu Julia Perez

Written By Grace Brenda Renata on Monday, April 17, 2017 | 3:16 PM


Kondisi Julia Perez belakangan ini semakin memburuk setelah selsai menjalani kemoterapi, mantan istri Gaston Castano ini belum memberikan tanda tanda untuk keluar dari rumah sakit. Situasi ini sangat membuat orang orang terdekat Julia Perez sangat khawatir dan melakukan penggalangan dana. Sahabat sahabat Julia Perez seperti Ruben Onsu, Eko Ptrio, Raffi Ahmad, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan artis fenomenal Syahrini ikut meramaikan panggung penggalangan dana yang bertema Peduli Sahabr Julia Perez.


Para fans setia Julia Perez sempat menelpon dan menyakan kabar dari Live videocall, Julia Perez pun juga masih bisa menyapa para penggemar dan sambil mengucapkan terima kasih atas semangat yang diberikan kalian. Sumbangan dana untuk Julia Perez mengalir deras, dalam waktu 2 jam saja sudah terkumpul dana Rp 500 juta.

Salah satu yang sangat menarik perhatian dari donatur tersebut adalah Maia Estianty, mantan istri dari Ahmad Dhani ini menyumbang sebesar Rp 100 juta untuk Julia Perez. Maia sengaja dari Bali langsung datang ke RSCM hanya untuk Julia Perez dan sekalian memberikan semangat.


Tidak mau kalah dari Maia Estianty, Sandiaga Uno, pengusaha seklaigus Cawagub DKI Jakarta juga ikut berpartisipasi dalam memberikan sumbangan sebesar Rp 333 juta untuk Julia Perez. Sandiaga Uno mengatakan bahwa ini bukan bagian dari kampanye mealinkan ini adalah bantuan dari saya dan seklaigus saya dan istri memberikan semangat kepadanya.

============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif